Hi… Happy New Year

sfanart94

Halo, semua…

Sudah 2 tahun lebih aku jarang aktif membuat fanfic, aku lebih aktif sebagai designer di Poster Chanel dan Indo Fanfiction Art. Karena kesibukan yang buat aku sulit untuk membagi waktu antara tugas kuliah, kerjaan dan hobi. Aku sudah jarang membuat fanficrion, sebenarnya banyak tema cerita yang sudah aku siapkan, tapi karena kesibukan aku gak sempet buat ngelanjutin semuanya hehe… 3 Tahun lalu “fanficsoosi” masih ramai dengan readers tapi sekarang sepi hahaha (ketawasambilnangis).

Mungkin kalian sudah lupa dengan tempat ini, karena terlalu lama gak update hehe.. #OKESKIP. Untuk beberapa admin wp yang menjadikan aku sebagai author di tempat kalian, aku minta maaf karena jarang aktif hampir 2 tahun, sebenarnya di waktu tertentu aku ingin banget buat aktif lagi nulis fanfiction tentang Sooyoung dibeberapa wp ff kusus sooyoung. Tapi  aku gak enak karena udah lama gak muncul, tiba-tiba muncul. Maka dari itu, aku mau mulai aktifin tempat ini dulu, dan mulai lagi dari awal ^^

Bagi para Soosi (readers) beri aku kekuatan untuk kembali (ngomongapasih!) hahaha.. Okay cukup, buat teman – teman Soosi.Selamat Tahun Baru 2017. Semoga tahun ini bisa menjadi lebih baik untuk kalian semua. 새해 복 많이 받으세요!

( Bonus )

jisoo

Tinggalkan Balasan

