[REQUEST] No Other – @yulisaarisagi

POSTER CHANNEL

req_no
*Click

Hi, posternya udah jadi ya semoga kamu suka dan sesuai keinginan, jangan kapok buat request ya, maaf banget kalo kelamaan T.T, terus posisi kedua anak kecilnya gak sesuai, cari foto haru yang pas susah hehehe jadi aku buat kayak gitu aja gpp ya 🙂
aku baru bisa update sekarang -_- maaf ya 🙂
Credit >> PosterBySifixo@PosterChanel

-Sorry no redo 🙂

Lihat pos aslinya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s