[REQUEST] Duo Sikshin FanfictINDO for Shiksinshidae

sooyoon

*Click
Hi, bannernya udah jadi ya, maaf kalo lewat deadline /.\ soalnya kemarin lagi sakit
Aku rada bingung jadinya seperti ini deh, semoga kamu suka ya dan sesuai keinginan sama gak kapok kalo mau req, ke aku 🙂
Credit > Poster By Sifixo

~Please leave comment if you take it, hope you’ll like it and thanks for request~

 

Iklan

One thought on “[REQUEST] Duo Sikshin FanfictINDO for Shiksinshidae

  1. shiksinshidae 2015/02/16 / 3:18 pm

    wah udah jadi ternyata.. ini bagus banget 😀
    makasih kak (bener gak aku panggilnya begitu? aku 98 soalnya hehehe udah tua :p ) terus sorry nih aku baru muncul 😦 aku juga sakit kemarin.. jadi baru bisa update 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s