[REQUEST] Gone for @ommygyu

gone2*Click
Hi, posternya udah jadi ya, semoga kamu suka dan sesuai keinginan. Maaf gambarnya gak dari MV atau kurang sesuai, soalnya gak ada yang HQ dan maaf lagi gak bisa redo 🙂  dan Credit > Poster By Sifixo

~Please leave comment if you take it, hope you’ll like it and thanks for request~

if       you     don’t     leave      a     comment.
Then ,    I ‘ll   never     take     your   request   !!!! 
Iklan

3 thoughts on “[REQUEST] Gone for @ommygyu

  1. songrieunnike 2015/02/05 / 10:08 pm

    Waaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Keren!! Daebak! aku suka banget nih gaya kamu bikin poster fanfic… 😀 😀
    Yah walopun ga ada gambar pianonya (karena aku lupa bilang T_T), tapi ini udah bagus banget T_T #terharu Gomawo Chingu~ Ini udah bikin puas kok… 🙂 🙂 keren keren keren… #ngacunginsemuajempolyangakupunya Hehe… 😛
    *maap kalo komennya alay, tapi ini karena euforia wkwk…*
    sekali lagi, Gomabta Chingu-ya~
    Salam kenal juga… 😀 😀

    • sifixo 2015/02/06 / 1:08 am

      Iya sama² ^^
      Jangan kapok buat balik ya 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s