Agelast for @DheA221

Agelast*ClickforHQ

Done ya maaf kalo terlalu lama, kemarin lagi ujian praktek soalnya 🙂
semoga kamu suka ^-^
Credit > Poster By Sifixo
~Please leave comment if you take it, hope you’ll like it and thanks for request~

if you don’t leave a comment. Then I will never take your
request!!!!
Iklan

3 thoughts on “Agelast for @DheA221

  1. DheA Safitri 2015/01/15 / 10:25 pm

    Wih covernya keren, eonni!
    Aku suka 😀 Ekspresinya Donghae dan Hye Ju untuk sy juga pas bgt. Jeongmal gomawo eonni 🙂
    Tapi yah walaupun gk ada foto Kuchisake Onna-nya, dan fotonya yg bentuk horizontal yg diluar perkiraanku sih dan aku kurang suka bentuk itu. Tp gpp deh ^^
    Sekali lagi makasih ya, eon Jangan kapok terima request’an aku lagi nnti hehe :3

    • DheA Safitri 2015/01/15 / 10:28 pm

      Eh, mian eon. Baru aku zoom, trnyta ada foto Kuchisake Onna nya. Hehe gomawo ne 😀

    • sifixo 2015/01/15 / 10:29 pm

      iya, sama2. maaf ya no redo soalnya lagi uas juga. Ada kok fotonya Kuchisake Onna-nya, perhatiin gambar yg ada di belakang judul. iya, dan jangan kapok ya buat balik kesini ^-^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s