Ainin’s Note for @aininsofi

Ainin’s Note

*ClickforHQ

Done ya headernya, maaf kelamaan ^^
Done ya, Credit => Sifixo
~Please leave comment if you take it, hope you’ll like it and thanks for request~

if you don’t leave a comment. Then I will never take your
request!!!!
Iklan

11 thoughts on “Ainin’s Note for @aininsofi

  1. aininsofiyaseptiana 2015/01/05 / 3:06 pm

    Makasih^^ nggak lama kok, tepat waktu 😀
    hhehe, aku suka banget xD
    hehe, keren!
    tapi, aku boleh redo buat menunya nggak?
    kalo nggak boleh nggak papa xD
    kalo boleh, aku cuman minta ukuran menunya aja 😀 dijadiin kotak, alias persegi aja, soalnya aku mau masang buat widget, tapi kalo nggak boleh juga nggak papa 😀 nggak maksa 😀

    makasih banget ya! keren!
    aku suka banget! ^_^ 😀

    • sifixo 2015/01/05 / 3:36 pm

      iya sama2, maaf lagi banyak poster yang harus di buat jadi. aku gak bisa redo, maaf ya. jangan kapok balik lagi ya. aku lagi mau nyelesain semuanya, sebelum UAS soalnya, ggpkan? 🙂

      • aininsofiyaseptiana 2015/01/05 / 3:37 pm

        gak papa kak 😀 hehe
        makasih^^
        maaf ngerepotin 😀
        oh ya, creditsnya gimana ya? aku kok bingung xD

      • sifixo 2015/01/05 / 3:40 pm

        terserah, mau pake atau gak. kalo header sih gak wajib :), tapi kalo poster wajib 🙂

    • sifixo 2015/01/05 / 3:37 pm

      terserah, tapi untuk header gak wajib pake credit, tapi kalo poster wajib 😀

      • aininsofiyaseptiana 2015/01/05 / 3:40 pm

        oh, hehe, berarti ini nggak usah pake credits nggak papa kan ? xD
        maaf ya, nggak ngerti ngasihnya dimana soalnya xD

      • sifixo 2015/01/05 / 3:44 pm

        hhahaha iya gpp 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s