[REQUEST] @fanneeywp – I AM HER PET

imherpet

*Click for HQ

Hi Fanney, posternya done ya. Kayak gini gak? semoga suka ya. Jika take jangan lupa buat creditnya => Sifixo@fanficsoosi94  [Link please/thankyou] ^^ redo? bisa 🙂

~Please leave comment if you take it, hope you’ll like it and thanks for request~

if you don’t leave a comment. Then I will never take your request!!!!
Iklan

3 thoughts on “[REQUEST] @fanneeywp – I AM HER PET

  1. wufanneey 2014/10/05 / 12:45 pm

    wah thanks ya, cepet banget dibuatnya.
    bagus, walau gas sesuai ekspetasi, saya kirain dark tuh background gelapnya kentel, tapi ini udah bagus kok.
    gabisa bikin yang gini soalnya .—.
    itu beneran luhan? kayak beda, tapi luhan kan?

    • sifixo 2014/10/05 / 1:02 pm

      apa mau di ganti yang bener2 dark?
      iya luhanlah… coba cek aja di google :v

      • wufanneey 2014/10/06 / 6:53 pm

        Ga usah, segini aja udah makasih banget ∩__∩

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s