SORRY FOR BLACK LIST!

Backlist

Annyeong~~~

Aku langsung ke intinya aja, kenapa aku buat post ini. Karena aku udah capek banget sama namanya naughty soosi /aku nyebutnya/ atau teman nakal yang hanya request poster dan header hanya untuk di bandingkan dengan karya artwork lain. Gimana-sih perasaan kalian kalau karya kalian itu di banding-bandingin sama orang, ya sah2 saja. itu toh juga haknya dia /naughty soosi/ tapi setidaknya bisa menghargai hasil kerja orang lain. bukan masalah di banding2in juga, tapi kalau udah request disini dengan ID “A” dia request di tempat lain dengan ID “B” dan itu dengan format yang sama, aku juga pernah nerima request dari seorang artwork juga /ternyata -_-/ dan hanya untuk di bandingkan dengan karyanya sendiri, kalau bisa buat sendiri kenapa harus req ke Artwork lain? kalian kurang percaya dengan hasil karya sendiri?  Aku yakin setiap ARTWORK punya peraturan. dan yang paling utama adalah

“Jika sudah request disini, mohon untuk tidak request di tempat lain dengan judul fanfic dan format yang sama. jika terlanjur, tolong pakai poster buatan saya selama 3 atau 4 kali”

“Mohon tinggalkan komentar dan take out with full credit” Benerkan?

Bagi yang merasa sudah request dan belum ada balasan dari saya dan saya tidak akan meng-take request anda,  dan. Anda sudah masuk ke daftar Blacklist!. Maaf kalau ada salah kata, saya harap para Author yang ingin merequest poster FF  atau header baik di sini atau di tempat lain. Silahkan hargai para Artwork yang sudah membantu menunjang hasil karya kalian, jangan menjadi seorang penjahat(?). Hargai mereka yang meluangkan waktu dari real life mereka untuk membantu para Author. Toh yang di baca FFnya kan? bukan posternya? poster hanya berpengaruh 25% untuk memikat readers, sisanya tergantung ceritanya. Jadi maaf, bukan bermaksud menyindir atau apa? ini hanya curhat sedikit :D. Yang membuat kalian di blacklist bukan karena permintaan aneh2 kalian, tapi karena saya merasa kalian kurang menghargai hasil kerja saya. Sekian cups-cupsnya, udah capek!!! sekali lagi maaf yang merasa termasuk di dalam Blacklist! silahkan cari tempat lain yang menurut anda benar2 bagus dan gak ada duanya. Di dunia ini tidak ada yang sempurna.

Annyeong~~~

 

Tinggalkan Balasan

