EvvaRohhayati’s Request – Story About Choi Sooyoung

Story About Choi Sooyoung

Story-About-Choi-Sooyoung1

Story About Choi Sooyoung3

Annyeong… paketnya udah jadi… gimana? seperti inikah? maaf jika tidak sesuai keinginan. Untuk Header dan Banner aku belum terima redo tapi untuk yang Library 1x aja ya 😀 hope you like it, leave comment if you take it ^^

~Thanks for request~

Iklan

3 thoughts on “EvvaRohhayati’s Request – Story About Choi Sooyoung

  1. evvarohhayati 2014/08/08 / 11:44 am

    Hai, kak^^
    Thanks bgt, aku suka, aku suka. Makasih ya kak udah mau direpotin, hehehe
    aku ambil ya yg header sama banner homepagenya ? boleh ?
    kak yg library boleh redo pan ? boleh yah ?
    bisa gak itu xiumin sama chen diganti Sehun sama Luhan ?
    Thank you, makes me happy^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s