Qarenzapark’s request – Hear Your Voice

hearyourvoice

Annyeong… posternya udah jadi.. mian jika tidak seperti imajinasi kamu. Semoga kamu suka ^^ Redo? Silahkan. Jika Take jangan lupa cantumkan credit => Sifixo@fanficsoosi94  [Link please]

Iklan

2 thoughts on “Qarenzapark’s request – Hear Your Voice

  1. qarenzapark 2014/08/02 / 3:51 pm

    Wah, keren! Ga nyesel deh request sam eonni 😀 Makasih eonni, aku take 🙂

    • sifixo 2014/08/02 / 3:52 pm

      makasih, Sipp (y) jangan kapok buat balik lagi ya 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s