sidekickwind’s Request – Header_ East 27th Street

east_soosi94

Author : sidekickwind (Jangan ditulis)
Blog Tittle: East 27th Street
Quote: — ma old folktales
Cast : Sehun, Hyeri
Theme : White, Black, Red
Suasana header : Soft, Dark, little bit Gloomy
Contact : @dhilootoki                                                                                  Oh ya, aku suka header Kakak yang ini (fanficsoosi94.files.wordpress.com/2014/07/cropped-sooyoung.jpg). Kalo bisa sih dibuat mirip seperti itu. Pic Sehun sama Hyerinya jangan cuma satu. Oh ya, khusus pic Hyeri itu yang rambutnya pendek dan hitam. Nama castnya juga ditambahkan

Annyeong… header kamu udah jadi… kek gini gak? mian jika gak sesuai. Tapi aku udah usahain sama, jika redo silahkan ^_^. Semoga kamu suka 🙂

Iklan

5 thoughts on “sidekickwind’s Request – Header_ East 27th Street

  1. fangfangxx 2014/08/01 / 10:46 am

    Sesuai kok, aku suka Kak.
    Boleh redo kan ya? Aku coba dulu ya Kak, takutnya nanti ga bisa dipake di temaku. Kalo ga bisa minta redo. Makasih^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s