Karakter Wolf “Beauty and the Beast”

WOLF
“Beauty and the Beast”

w w2

=

Fanfiction ini terinspirasi oleh Novel Nightshade yang bergenre fantasy, yang mengangkat kisah cinta para Guardian, Keeper dan manusia, serta pertarungan dengan Searcher. Disini aku hanya meminjam nama dan sebagian setting tempat, cast dan alur cerita sangat berbeda. Ada beberapa bagian yang mungkin terlihat sama, itu hanya untuk mendukung alur cerita yang aku buat sendiri. Tidak hanya Novel yang menjadi inspirasi tapi juga dengan film dengan genre dan mengangkat kisah tentang werewolf.

WOLF [KEEPER]

wolf-keeper

Keeper adalah werewolf yang mempunyai perjanjian dengan iblis atau setan, [aku juga gak tahu tugas utama mereka] mereka hanya menjaga sebuah buku tentang sejarah dan kekuatan yang di simpan di sebuah wilayah. Para Keeper jarang merubah diri menjadi serigala karena mereka sudah mempunyai para Guardian sebagai anak buah. Para Keeper bisa merubah manusia biasa menjadi seorang guardian dengan kekuatan yang mereka miliki, sebagian dari Keeper memiliki arwah yang menjadi pengikutnya. Parah arwah selalu melayang disekitar para Keeper. Semua Keeper tidak suka jika urusannya di ganggu, jika ketahuan ada manusia yang mengetahui tentang para Guardian. Mereka tidak segan-segan membunuh mereka dengan sadis, para Keeper juga tidak suka pertentangan. Jika ada Guardian yang menentang atau membantah perintah mereka,  maka para Guardian juga akan mendapat balasannya. Keeper juga mencimpatakn monster untuk menjaga buku sejarah dan kekuatan yang di incar oleh para Seacher, yang tersimpan disebuah tempat di gunung bagian barat.

WOLF [GUARDIAN]

wolf-guardian-wallpaper-1

Guardian adalah bisa seorang manusia yang dirubah menjadi serigala oleh para Keeper atau terlahir dari penyatuan oleh 2 Guardian yang menjalani penyatuan. Para Guardian tidak tahu asal usul mereka, karena para Keeper tidak akan menjawab pertanyaan itu. Para guardian memiliki kekuatan special untuk menyembuhkan sesamanya, mereka juga bisa membantu manusia. Tapi itu akan melanggar peraturan, kekuatan para Guardian hanya boleh diuganakan untuk bertarung di medan perang. Hidup mereka telah diatur, mereka di bagi menjadi beberapa kelompok seperi contohnya Alpa, Bane dan sebagainya. Guardian yang menjadi pimpinan kelompok adalah mereka yang memiliki kekuatan lebih diantara mereka. Dan sebagai pimpinan mereka akan menjalani penyatuan [Pernikahan] untuk membentuk kelompok baru, mereka bertugas menjaga sebuah wilayah yang di wilayah tersebut terdapat sebuah buku tentang sejarah dan kekuatan yang bisa mereka pelajari. Hanya para Keeper yang bisa melihat buku tersebut karena ada rahasia yang tidak boleh di ketahui oleh para Guardian.

SEARCHER

Searcher

Mereka adalah manusia yang mempunyai perjanjian iblis dan mereka memperebutkan wilayah dengan para Keeper, disini keeper adalah tuan atau pimpinan utama dari para guardian. Guardian adalah prajurit para Keeper untuk melawan seache, tujuan utama Seacher adalah membasmi semua guardian dan keeper untuk menguasai sebuah buku dan dunia, karena perjanjian dengan iblis.

Gimana penjelasannya? dan inget, ini penjelasan hanya berlaku di FF, kalau di dunia nyata aku gak tahu. Aku hanya tahu asal mereka dan sejarah sedikit tentang mereka werewolfm dan disini aku hanya fokus dengan kisah  cintanya aja.

Untuk pembagiannya.

Ver 1 :
Keeper      :  Kris, Suho, Chen, Yunho, Yessung, Heechul,Changmin.

Guardian :
Alpha : Sehun, Luhan, Seneul [OC], Baekhyun, D.O, Xiumin, Minho, Taemin, Onew, Sulli, dan Krystal.

Bane   : Disini aku hanya akan menyebut Yoona, karena hanya dia yang akan di jadikan pusat cerita dari kelompok Bane.

Human : Choi Sooyoung

Seacher : Siwon, Sunny, Kai, Donghae, Chanyeol, Lay, Shindong, Chinsu [OC]

Ver 2 :  [Cooming Soon]

Keeper      :  So Jisub, Choi Jinhyuk, Choi Jiwoo, Lee Byung Hun, Song Seung Hoon

Guardian :
Alpha : Ji Chang Wook, Lee Won Geun, Kim Go Eun, Yoon Ah In, Ki Bum, Minho, Taemin, Onew, Sulli, dan Krystal.

Bane   : Im Yoona, Lee Sung Kyung, Jung Somi, Sung Joo.

Seacher : Jung Woo Sung, Park Bo Gum, Yoo In Ah, Seo In Guk

Versi 2 akan di penuhi dengan aktor dan aktris, aku mencoba membuat rasa dan suasana yang berbeda di Wolf Ver.2. Semoga kalian menyukainya … ^_^

Iklan

21 thoughts on “Karakter Wolf “Beauty and the Beast”

  1. winterchan 2014/06/30 / 5:47 pm

    Oh iya ngerti. Awalnya aku ga ngerti, tapi sekarang lumayan lah
    thanks atas penjelasannya 🙂

  2. wiwik 2014/06/30 / 9:07 pm

    Aku udh mudeng dri awal sbnernya tpi blm tau knpa mrka brtentangan trnyata gtu ya? 😀

  3. fazrinee 2014/06/30 / 10:41 pm

    aku baru tau kalo keeper sams searcher sejenis. makasih thor^_^

    • sifixo 2014/06/30 / 10:54 pm

      kok sejenis? kan keeper adalah manusia serigala yang mempunyai perjanjian dengan iblis, kalau searcher adalah manusia yang punya perjanjian dengan iblis. [eh hampir sama sih] hehe 😀

      Sama ^_^

  4. yeni swisty 2014/06/30 / 11:03 pm

    ohh.. oke-oke aku ngerti sekarang 😀
    thanks penjelasannya

  5. KyuhyunBaekhyunSooyoung 2014/06/30 / 11:18 pm

    aku ngerti sekarang, jadi sehun harus nikah sama yoona, biar buat kelompok baru. di kirain mereka di jodohin gitu :3
    tapi bisa aja kan, kalau sehun sama sooyoung??? /berharap/ kan sehun dari alpa dan sooyoung dari human, tinggal soonya jadi yang paling kuat, terus mereka melakukan persatua, the end deh #plakk #abaikan
    terus… aku juga bingung sama luhan disini. sebenarnya luhan jadi apa kak?? apa kah dia menjadi vampire?? #heoh #MelencengDariCerita #Abaikan
    tapi kak aku mikir disini, kan kai Seacher, masa dia ngeburu sooyoung masa. gak tega

    • sifixo 2014/06/30 / 11:19 pm

      Luhan termasuk guardian, q lupa masukin nama Luhan… hehehe 😀

      • KyuhyunBaekhyunSooyoung 2014/07/01 / 12:04 am

        dikirain luhan jadi Vampire, terasa edward cullun gitu :3
        kak aku benar-benar ngerasa kayak nonton twilight tapi korea ver. sama kebalik (?) gitu.
        soonya kayak bella, sehun kayak edward, luhan jadi jacob, sama yoona jadi pemeran yang dimainkan dakota fanning /tapi lupa/.
        kebaliknya, kalau di twilight kan vampire+human=vampire, kalau disini Wolf+human=wolf.

      • sifixo 2014/07/01 / 12:07 am

        hahah 😀 iya2, tapi q pas buat sama sekali gak keinget twillight, q cuma terinspirasi dari jacob. serigalanya gagah banget >_< huu~~~ 😀

  6. KyuhyunBaekhyunSooyoung 2014/07/01 / 1:04 am

    jacob?? oh….. aku pernah lihat sekilas waktu lihat di iklan. memang ganteng dia!!
    aku jujur, belum pernah nonton twilight. cuma lihat iklannya sama buku nya /punya sepupu/

    • sifixo 2014/07/01 / 1:12 am

      bukan jacob manusia, tapi pas jacob jadi serigala. ^_^

      • KyuhyunBaekhyunSooyoung 2014/07/01 / 3:06 am

        tapi kak, sekali lagi aku mau tanya. jadi gara-gara sehun gigit soo unnie, sooyoungnya berubah jadi serigala (guardian) gitu?? tapi pada gak tahu

      • sifixo 2014/07/01 / 11:01 am

        Dia belum jadi serigala, sehun cuma nolongin soo pake kekuatan guardiannya.

  7. sailors moon 2014/07/01 / 2:42 am

    Siplah ada penjelasan, jadi lumayan ngerti nih, tapi syoung manusia sendiri deh wkwkwk, pemimpin guardian sehun ya?

  8. chevelyyn 2014/07/01 / 4:45 am

    Akhirnya aku ngertiii.. sooyoung nya manusia sendiri dong? Jadiin aja dia wolf jugaaaa *apa ini* thanks penjelasannya 😀

  9. Rifqoh Wafiyyah 2014/07/01 / 8:16 am

    akhirnya ngerti jga…:),aku ngerti thor…
    dtnggu klnjtnnya ne?

  10. mikaudrey 2014/07/03 / 2:47 pm

    Wah thanks kak
    Jadi ngerti
    Tadinya aku agak bingung

  11. Rizky Amelia 2014/07/16 / 9:06 pm

    *manggutmanggut* hehehe…… makasih eonni penjelasannya jadi lumayan ngerti dehh^-^
    Tapi kasian yaaa Soo eonni jadi manusia sendiri-.- jadi nanti Soo eonni jadi guardian yaa?? Berarti Sehun udah ngelanggar aturan dongg demi nyelamatin Soo eonni??
    Ditunggu next partnyaaa eonni^-^

  12. SYLove 2015/04/01 / 5:36 am

    Aku baru tau tentang WOLF. Thanks info-nya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s