Wulanchoi’s Request – Vampire Midnight

vampiremidnight

 

Annyeong, poster kamu udah jadi. sesuai keinginan. Siwon dari MV Opera, sama TOP dari  fantastic baby [untuk memperbesar klik gambar]. Semoga suka ^_^

Iklan

11 thoughts on “Wulanchoi’s Request – Vampire Midnight

  1. Wulanchoi 2014/06/30 / 12:00 am

    Makasih banyak banget ya beb 😉

  2. Wulanchoi 2014/06/30 / 12:00 am

    Itu keren bingit , thank banget bebeb 😉

  3. Wulanchoi 2014/06/30 / 6:24 am

    Beb ..
    Bisa kah buat kan aku cover lagi 😀

  4. Wulanchoi 2014/06/30 / 2:20 pm

    Baik amat beb 😉
    Mau nya cover Sooyoung sama 2PM . Judulnya A.D.T.O.Y , trus nuansanya nuansa seks gitu beb 😀 . Untuk foto 2PM ambil aja dari MV mereka yg judulnya ADTOY . Untuk soo terserah deh beb . Yg penting konsepnya seksi dan agak seks2 dikit gitu 😀

    • sifixo 2014/06/30 / 2:30 pm

      isi formnya kayak tadi di req poster ya 😀

  5. Wulanchoi 2014/07/01 / 12:20 am

    Nama FB : WulanChoi
    Judul FF : A.D.T.O.Y
    Genre : Smut(seks) 😀
    Cast : Sooyoung and All member 2PM

    Konsepnya : terserah bebeb sifi aja , yg penting bernuansa seksi 🙂

    Untuk gambar 2PM ambil dari MV mereka yg judulnya ADTOY ya beb 😉

    • sifixo 2014/07/01 / 12:22 am

      nulisnya di halaman req poster beb 😀

  6. Wulanchoi 2014/07/01 / 3:37 am

    Lupak 😀

  7. Wulanchoi 2014/07/01 / 10:50 am

    Beb ..
    Minta link wp untuk request Cover dund ? Aku nyari gak ktmu :-/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s