Shin Jasmine’s Request – Falling in love with Animation Yoda’s Maker

jasminereq

Annyeong, nih poster kamu udah jadi :). Aku udah buat sesuai dengan permintaan [Tambahan: tante si chanyeol klo bisa mukanya ganteng tapi lagi ngakak. trus si hyera pake kacamata sama rok pendek. oke (y) trus mereka klo bisa dibikin kyk art yg tante tag ke aku. Suasana: Fancy yg unyu2 gitu lah…] Oya, itu gambar yang dari kamu 🙂 [ kenapa manggilnya tantesih -_- hahah :v ]
semoga kamu suka :D. [klik gambar untuk memperbesar ]

Iklan

4 thoughts on “Shin Jasmine’s Request – Falling in love with Animation Yoda’s Maker

  1. jasminejas99 2014/06/29 / 3:16 pm

    YA AMPUUUNNNNNNNN TANTEEEE INI BAGUS BANGET (y)
    LUCU, KONYOL, KEREN, NYENENGIN.
    YA AMPUN… GAK NYESEL REQUEST DI TANTE. (y) #capsjebol.
    aduh… tante… aduh… ini aku suka banget 🙂 suka suka suka /ipinModeON/

    • sifixo 2014/06/29 / 3:19 pm

      Hahaha, wah 😀
      Ok Ok… tapi tolong pas manggil “TANTE” Bisik2 aja? hahaha 😀

      • jasminejas99 2014/06/29 / 3:20 pm

        ohh oke (y) sipp… hehehe 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s